Trik Mudah Pasang Cutting Sticker Tanpa Gelembung

Cara Mudah Pasang Cutting Sticker Pada Body Kendaraan Tanpa Gelembung

Ttik Mudah Pasang Cutting Sticker Tanpa Gelembung - MekanikmitusbishiMekanikmitsubishi.com – Sebagian besar masyarakat Indonesia ketika membeli kendaraan baru mereka berusaha mempertahankan kondisi cat dan body pada kendaraanya. Ada juga yang bosan dan suka mengubah tampilan body kendaraan dengan stiker scotchlite untuk menambah nuanasa baru agar selalu tampil beda.

Betul sekali, mengubah tampilan body kendaraan tanpa biaya yang mahal cukup mudah dengan melapisi body kendaraan dengan sticker scotchlite. Apalagi jika Anda mahir dalam pemasangan cutting sticker dan punya ilmu seni yang mumpuni.

Massa ini banyak sekali jasa pemasangan sticker siap pasang dengan desain model yang sudah ada. Kita tinggal pilih model sticker yang tersedia, akan tetapi untuk jasa cutting sticker masih jarang kita jumpai. cutting sticker sendiri memungkinkan seseorang membuat desain dan pola sesuai keinginan dan imaginasi seni yang luas. Dan pastinya akan menghemat biaya kita untuk merubah tampilan body kendaraan dengan cutting sticker sendiri apalagi saat ini cutting sticker bisa dibeli dalam 1meteran bahkan ada yang 1incian, dengan begitu bisa membeli sesuai kebutuhan.

Untuk harga per meter kisaran 20-35 ribu rupiah, oia… untuk pemasangan cutting sticker sendiri ternyata tidak mudah akan tetapi sangat mudah dan sederhana jika kita tau tips dan trik pasang cutting sticker.
Permasalahan pemasangan cutting sticker sendiri kebanyakan timbulnya gelembung-gelembung saat pemasangan hal ini membuat tampilan menjadi tidak rapi dan terkesan amatiran. Tidak sedikit pemula yang berusaha mendesain, memotor lalu merekatkan sendiri dan hasilnya sangat mengecewakan.
Oke,, langsung saja guys..
Kami beri ulasan ringan mengenai tips dan trick sederhana dan mudah pasang cutting sticker yang benar dan tanpa gelembung.
Alutsista paling utama selain catter yakni pengering rambut, saat proses pemasangan pastikan kita juga panaskan seluruh bagian sticke. Hal ini bertujuan agar sticker lebih fleksibel dan lentur, setelah itu rekatkan secara perlahan sesuai urutanya dalam arti ketika kita merekatkan sctiker loncat-loncat hal ini pasti akan timbul gelembung saat bagian yang diloncati direkatkan pada tahap tiga.
Jika pada pengerjaan ada beberapa gelembung akibat sudah terlalu jauh terloncati makan satu-satunya cara dengan alat bantu berujung runcing seperti jarum dan yang semisalnya. Yang penting benda tersebut mempunyai ujung yang runcing dan berdiameter kecil sehingga tidak merusak sticker yang sudah terpasang. Caranya dengan menyuntikan gelembung tadi secara perlahan. Usahakan jarum tidak sampai menyentuh body kendaraan hanya melubangi sticker saja. Setelah sticker dipastikan berlubang ( hal ini dimaksudkan agar udara yang terjebak bisa keluar ) maka rekatkan kembali sesuai urutan dari bagian pinggir dahulu sampai tengah pada akhirannya.
Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai tips dan trik yang benar cara memasang cutting sticker tanpa menimbulkan gelembung. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih.
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *