Trik Pedagang Bikin Mulus Mobil Bekas

mekanikmitsubishi.com - Trik Pedagang Bikin Mulus Mobil BekasTrik Pedagang Bikin Mulus Mobil Bekas Sangat Tidak Terduga Oleh Benak Kita Sebelumnya.

Mekanikmitsubishi.com – Semua orang pasti ingin memiliki kendaraan pribadi bukan?Dengan kendaraan pribadi anda bisa pergi kemanapun tanpa takut atau menjadi lebih mudah. Kendaraan memang sangat penting , tidak heran jika harganya juga tinggi. Untuk itu banyak orang yang mencari kendaraan bekas.Tidak perlu khawatir, sekarang ini banyak lho mobil bekas yang yang mulus seperti mobil baru.

Baca juga artikel mengenai : Cara pedagang bikin mobil bekas seperti baru lagi.

Bisa anda lihat pada showroom-showroom saat ini banyak sekali mobil bekas dengan tampilan mobil baru.Kok bisa ya?Mungkin ini pertanyaan pada sebagian orang yang melihat beberapa kendaraan yang terpajang di Showroom.Hal ini bisa terjadi karena banyak trik pedagang bikin mulus mobil bekas yang dilakukan. Hampir semua pasti melakukan trik sendri untuk membuat mobil bekas kembali mulus.

Garis besar trik pedagang bikin mulus mobil ada beberapa cara. Langkah pertama dalam membuat mobil bekas menjadi mulus adalah dengan mencucinya hingga bersih terlebih dahulu.Membersihkan mobil sangat penting, karena akan menghilangkan noda atau debu yang menempel pada mobil. Dengan begitu hasil mobil untuk menjadi mulus menjadi lebih maksimal.

Setelah di cuci, trik pedagang bikin mulus mobil bekas selanjutnya adalah dengan mendisplay mobil bekas tersebut.Setelah itu mobil bekas dipoles agar menjadi mulus dan seperti baru lagi. Dalam melakukan perpolesan mobil terdapat 3 cara yang dilakukan agar hasil menjadi maksimal. Jika salah satu langkah atau cara dihilangkan atau terlupakan, hasilnya menjadi tidak maksimal.

Ketiga cara didalam trik pedagang bikin mulus mobil bekas antara lain menghilangkan goresan tipis pada mobil bekas. Untuk menghilangkan goresan tipis, biasanya para pedagang menggunakan kompon sebagai bahan utamanya.Cara menggunakan kompon juga sangat mudah.Anda hanya perlu mengoleskan kompon pada bagian bodi yang tergores secara merata.

Untuk mendapatkan kompon anda bisa mebelinya di toko-toko atau bengkel onderdil terdekat.Setelah menghilangkan goresan tipis, trik pedagang bikin mulus mobil bekas selanjutnya adalah dengan mengolesi bodi mobil dengan sankoli kecuali bagian mobil yang lecet.Hal ini bertujuan agar kinclong pada mobil menjadi merata.

Jika mobil bekas berjamur, memerlukan trik khusus.Trik pedagang bikin mulus mobil bekas yang biasa dilakukan untuk mobil berjamur adalah dengan menggunakan kompon.Kompon sudah cukup untuk menghilangkan jamur pada bodi mobil. Cara menggunakan kompon juga sama dengan cara penggunaan untuk menutup goresan tipis pada mobil bekas.

Untuk mengoleskan kompon pada bodi mobil menggunakan alat poles khusus, karena jika menggunakan lap tentu sangat membutuhkan waktu lama. Langkah terakhir dalam trik pedagang bikin mulus mobil bekas adalah menggunakan sanpoli dan Metalic wax agar penampilan mobil menjadi lebih maksimal.

Namun jika yang berjamur adalah bagian kaca mobil, perawatannya berbeda dengan menghilangkan jamur pada bodi mobil.Untuk trik pedagang bikin mulus mobil bekas pada kaca berjamur anda harus menggunakan cairan khusus penghilang jamur.Anda bisa menemukan cairan khusus penghilang jamur ditoko onderdil terdekat.

Namun jika goresan parah atau dalam, tidak bisa menggunakan trik pedagang bikin mulus mobil bekas. Para pedagang mobil bekas akan membawa mobil bekas tersebut langsung ke tukang reparasi body repair. Ditukang body repair tersebut hanya memerlukan mengecet beberapa bagian bodi mobil yang lecet saja, namun agar maksimal lebih sering mengecet semua bodi.

Itulah beberapa trik pedagang bikin mulus mobil bekas agar terlihat menarik dan indah, dengan begitu akan membuat para pembeli tertarik dengan mobil yang terpajang apik di showroom.

Artikel terkait :

Pengaruh warna mobil terhadap harga jualnya yang wajib diketahui.

Bahaya mencuci mobil dengan busa cuci piring yang jarang diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *