Trik Ampuh Bersihkan Bekas Stiker Pada Kendaraan Dengan Mudah Dan Cepat

Beberapa Trik Ampuh Bersihkan Bekas Stiker Pada Kendaraan Dengan Cepat Dengan Hasil Yang Memuaskan.

Mempunyai kendaraan pribadi tentunya sangat menyenangkan bukan?Dengasabun mobiln kendaraan pribadi bisa bepergian kemanapun dengan nyaman dan bebas.Dengan memiliki kendaraan pribadi pasti ingin memiliki kendaraan yang cantik dan indah,
tidak heran jika banyak yang mencoba membuat kendaraan menjadi lebih baik dengan menambahkan beberapa hiasan.
kali terhambat karena terdapat bekas lem stiker yang menempel. Berikut trik ampuh bersihkan bekas stiker sebelum menempelkan stiker yang baru:

Baca juga artikel mengenai cara dan tips mudah menghilangkan lecet tiis pada body mobil dengan cepat.

  1. Trik ampuh bersihkan bekas stiker menggunakan minyak tanah.

Salah satu trik ampuh bersihkan bekas stiker adalah dengan menggunakan minyak tanah.Minyak tanah sangat bermanfaat untuk melunakkan stiker yang menempel pada mobil anda.Cara menggunakan minyak tanah untuk membersihkan bekas stiker sangat mudah.Pertama anda harus mengoleskan minyak tanah kestiker yang menempel, tutup dengan plastik pembungkus agar tidak menguap.

Tutup selama 10 menit.Setelah itu angkat plastik pembungkus dan lepas stiker pada mobil dari ujung atas dengan arah serong.Jika masih terdapat sisa stiker setelah melepas stiker tersebut, oleskan lagi minyak tanah kebagian sisa stiker tersebut dan biarkan selama 1 menit.Dan lepaskan lagi bekas stiker tersebut hingga benar-benar hilang.

  1. Trik ampuh bersihkan bekas stiker menggunakan air sabun.

Jika stiker yang menempel adalah stiker kertas, trik ampuh bersihkan bekas stiker adalah dengan menggunakan air sabun. Hanya dengan air sabun, stiker kertas anda bisa lepas dan hilang tanpa bekas.Sara menggunakannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu membasahi seluruh permukaan stiker yang akan dilepas dengan menggunakan air sabun.

Biarkan beberapa menit (jangan sampai kering lagi) agar stiker terbasahi secara merata.Setelah itu gosok secara perlahan stiker tersebut dengan menggunakan kanebo atau kain basah.Gosok secara perlahan hingga stiker dan perekat hilang dengan maksimal.Setelah itu cuci bagian bekas terdapat stiker tersebut dan body mobil anda sudah bersih lagi.

  1. Trik ampuh bersihkan bekas stiker menggunakan hair dryer.

Bagi anda para wanita tentu sudah tidak asing dengan hair dryer, ternyata alas kecantikan wanita ini bisa digunakan untuk menghilangkan stiker plastik pada mobil.Trik ampuh bersihkan bekas stiker dengan menggunakan hair dryer sangat mudah.Pertama nyalakan hair dyer terlebih dahulu, sorotkan hair dryer kebagian stiker.

Panas dari hair dryer akan membuat stiker melunak dan mengerut. Stiker akan terlihat mengelembung, saat stiker mengelembung lepaskan dengan menggunakan kuku. Namun saat melepas harus hati-hati, jangan sampai cat mobil tergores karena akan merusak keindahan mobil yang anda miliki.

  1. Trik ampuh bersihkan bekas stiker menggunakan minyak kayu putih.

Selain beberapa barang diatas, minyak kayu putih juga bisa digunakan sebagai salah satu trik ampuh bersihkan bekas stiker.Cara menggunakannya juga sangatlah mudah.Pertama anda oleskan minyak kayu putih keseluruh bagian stiker, biarkan beberapa menit agar seluruh permukaan stiker terlapisi oleh minyak kayu putih.

Setelah benar-benar terlapisi lepaskan stiker dengan menggunakan kuku atau bisa dengan menggunakan kanebo yang sudah dibasahi. Jika masih tersisa bekas stiker, lakukan cara tersebut berulang kali hingga stiker benar-benar hilang atau habis.

Itulah beberapa cara atau trik ampuh bersihkan bekas stiker yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas stiker yang sangat mengganggu. Dengan menghilangkan bekas stiker anda bisa memasang stiker baru yang lebih cantik dan indah.Semoga trik tersebut diatas berguna.

Artikel terkait : Tips mencegah karat pada body mobil dengan aman dan 100% work!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *