Tips Taruh Banyak Barang di Bagasi Mobil Keluarga

Tips Taruh Banyak Barang di Bagasi Mobil Keluarga - MekanikmitsubishiTips Taruh Banyak Barang Dan Cara Menghitung Muatan Mobil Di Bagasi Keluarga

Mekanikmitsubishi.com – Kendaraan pribadi merupakan transportasi yang paling banyak dipilih oleh sebagian besar orang karena kendaraan pribadi dirasa mempunyai kenyamanan lebih jika dibandingkan harus menggunakan transportasi umum.

Sebagian orang menggunakan mobil pribadi baik untuk pergi ke kantor, maupun saat liburan. Tentu ketika kita menggunakan mobil pribadi saat pergi ke kantor akan terasa lebih nyaman selain itu ketika kita membawa barang-barang banyak maka tidak perlu repot-repot karena cukup menaruh di bagasi mobil saja.

Berikut ini : Cara mudah memilih dan membedakan kulit jok asli dengan kulit jok sintetis.

Terlebih lagi jika kita pergi liburan tanpa menggunakan mobil keluarga tentu sangat merepotkan, apalagi ditambah dengan banyaknya barang bawaan. Hal ini sangatlah mengganggu dan membuat liburan kurang nyaman.

Bukan menjadi rahasia publik lagi jika bagasi mobil kini fungsinya berubah menjadi lemari berjalan, hal ini dikarenakan sebagian besar orang lebih nyaman menaruh semua barang di bagasi. Mulai dari tas besar, barang belanjaan, sepatu, baju dan lain sebagainya. Pergi bekerja maupun pergi untuk berlibur, pastinya sangat membutuhkan adanya bagasi mobil.

Orang yang pergi bekerja pastinya membutuhkan barang-barang yang nantinya bersifat insidental karena akan jadi sangat nyaman ketika menempatkan semua keperluan di dalam bagasi mobil tanpa harus bolak balik kerumah. Bagi orang yang pergi belibur pastinya juga memerlukan barang yang banyak jadi harus di-packing sedemikian rupa.

Saat Anda menaruh barang-barang di bagasi, tentu ada tipsnya. Tidak hanya sekedar menumpuk maupun melemparnya kedalam bagasi mobil. Untuk itu berikut ulasan lengkapnya agar dijadikan referensi bagi Anda.

Tips Taruh Banyak Barang di Bagasi Mobil Keluarga

Baca juga : Tips merawat dan membersihkan interior mobil agar tetap bersih dan harum.

Memilah Barang Bawaan

Ketika bagasi mobil dalam keadaan kosong maka akan terlihat sangat besar dan muat barang-barang banyak. Namun bagasi Anda tentu tetap mempunyai kapasitas jadi Anda harus memilah-milah barang yang akan diletakkan, jangan semua yang menurut Anda harus dibawa lalu diletakkan semuanya.

” Bawalah barang-barang yang memang diperlukan, jika ada barang yang tidak diperlukan maka jangan paksakan untuk masuk di dalam bagasi. “

Gunakanlah Kontainer

Ketika barang bawaan Anda sangatlah banyak kemungkinan besar bagasi mobil tidak dapat menampungnya, untuk itu gunakanlah kontainer, koper, atau tas agar terlihat lebih rapi. Selain itu menggunakan kontainer juga dapat memudahkan Anda didalam mencari barang-barang yang Anda bawa.

Gunakan Tempat Penyimpanan Kedap Udara

Bagasi mobil biasanya tidak hanya berfungsi sebagai lemari berjalan, namun juga dapat dijadikan seperti rumah kecil. Yang terdapat baju, sepatu, buku-buku, alat makeup bahkan tidak sedikit orang yang membawa makanan dan meletakkanya di bagasi.

Ketika Anda membawa makanan yang berkuah seperti opor, semur, rendang dan yang lainnya pastikan memilih tempat penyimpanannya kedap udara. Selain dapat melindungi makanan dalam bagasi, jika tidak ditaruh dalam tempat yang kedap udara dapat tumpah dan mengakibatkan bagasi mobil dan seisinya menjadi kotor dan akhirnya menimbulkan bau yang tidak sedap.

Jangan Asal Melempar Barang ke Dalam Bagasi

Tidak sedikit orang yang sering melakukan hal ini, apalagi ketika mereka dalam keadaan terburu-buru maka pasti akan menaruh barang di dalam bagasi mobil dengan melemparnya. Selain penataannya yang tidak rapi juga dapat mengakibatkan barang-barang menjadi rusak. Oleh karena itu pastikan Anda menaruhnya dengan pelan dan rapi.

Jangan Menghalangi Pandangan

Mobil keluarga yang digunakan orang-orang umumnya berjenis MPV dan SUV. Perlu diketahui bahwa jenis mobil ini mempunyai bagasi mobil yang menjadi satu di dalam mobil. ketika Anda membawa barang terlalu banyak maka dapat membuat kaca belakng mobil tertutupi oleh barang-barang tersebut.

Baca juga : Beberapa type body mobil dari fungsi serta kelebihan masing-masing.

Tentu hal ini sangatlah membahayakan bagi pengemudi karena tidak dapat melihat bagian belakang. Untuk itu aturlah barang agar lebih rapi selain itu cara ini merupakan cara menghitung muatan di bagasi mobil yang paling mudah dan benar. Ketika barang kita tertata dengan rapi maka dari sudut hingga sudut akan terlihat dan mudah untuk dilakukan penghitungan.

Artikel terkait :

Cara ampuh mengatasi bau tak sedap pada interior mobil dengan cepat.

Beberapa tips membeli mobil bekas taxi yang menguntungkan.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *