Tata Altroz Siap Saingi Honda Jazz Dan Toyota Yaris

Tata Altroz Siap Saingi Honda Jazz Dan Toyota Yaris

 

Fitur unggulan pertama Altroz - Tata Motors - MekanikmitsubishiMekanikmitsubishi.com – Ada kabar heboh dari Tata Motors, perlu teman-teman ketahui bahwa kendaraan jenis hatback seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris akan dapat gangguan penjualan dengan hadirnya Altroz yang akan diluncurkan Tata Motors dalam waktu dekat ini. Kabarnya ni gan.. kendaraan tanpa butut tersebut akan diproduksi massal di India.

Bahkan santer kabar bahwa penjualan Honda Jazz dan Toyota Yaris dipastikan akan terganggu dengan kehadiran Altroz – Tata Motors dengan banyaknya kelebihannya. Soal tampilan Altroz jelas tidak kalah menawan dengan Jazz dan Yaris. Dibekali mesin berkapasitas 1.200cc yang mampu menghasilkan tenaga sampai 86 daya kuda dan punya torsi mumpuni yakni 113 Newton meter.

Altroz lebih fokus untuk penggunaan hemat bahan bakar, bahkan Tata motors tak tanggung-tanggung membekali Altroz dengan fitur Idle Start Stop, fitur ini sangat populer akhir-akhir ini terutama saat banyak kendaraan bermotor mengaplikasikannya. Meski kapasitas mesin Altroz tidak sebesar Toyota yaris ataupun Honda Jazz ( 1.500cc ) yang sudah laris dipasaran akan tetapi Altroz punya banyak senjata ampuh untuk mengimbagi keduanya untuk menarik minat pembeli. Tambahan sedikit bahwa Indle Start Stop merupakan salah satu fitur untuk menghemat bahan bakar, cara kerjanya yakni kendaraan akan mati secara otomatis saat mesin dalam putaran idle pada beberapa detik kemudian. Fitur ini sangat recomended untuk kondisi jalan seperti diindonesia karena banyaknya lampu lalu lintas dan sering terjadi kemacetan.

Berikut ini salah satu keunggulan Altroz yang layak di pertimbangkan.

Fitur unggulan pertama Altroz – Tata Motors.

Bahasa desain Impact 2.0

Tata motos saat ini sudah menggunakan Bahasa Desain Impact 2.0 pada Altroz. Desain ini sebelumnya sudah juga sudah disematkan pada SUV nya (sport utility vehicle) yakni Tata – Harrier.

Wajar saja adanya desain terbarukan, tampilan Altroz dipastikan jauh menjadi lebih menawan. Contohnya Seperti adanya penyematan lampu sein di dekat pintu depan, memanjang sampai tuas pembuka pintu belakang yang menyatu dengan pilar C. Pasti keren bukan.?

Fitur unggulan kedua Altroz – Tata Motors.

Platform Alfa-arc

Tata Motors akan segera mengenalkan platform baru, yakni Alfa-arc pada semua produknya. Platform ini sangat ditunjukan untuk merancang kendaraan, dengan lebih fokus pada ruang kabin yan lebih leluasa dan nyaman tentunya.

Bisa jadi hal ini menjadikan filosofi untuk disematkan pada Altroz, mobil mungil yang memanjakan kabin nyaman dan lega. dan pastikan pladorm ini akan digukan pada model SUV.

Fitur unggulan ketiga Altroz – Tata Motors.

Teknologi Lampu LED

Lampu depan dan belakang Altroz sudah mengunakan full LED jadi lebih hemat daya listrik yang dibutuhkan, dan tenaga listrik yang tersisa masih bisa di maximalkan untuk kenyamanan penumpang seperti diperuntukan untuk sarana hiburan, sensor-sensor dan fitur keselamatan penumpang. Untuk Altroz punya segudang hiburan canggih yang sangat diperhatikan Tata Motors. Dengan adanya layar sentuh 7inci yang pasti sudah bisa terkoneski dengan Smartphone bahkan adanya tombol khusus untuk mengaktivkan fitur google Assistant.

Harga Sangat Bagus Dan Sangat Menggoda

Jika rivalnya menjual mobil jenis Hatback dengan kisaran harga 190juta maka Altroz berani memberikan badrol jaul lebih murah dengan kisaran 120juta sampai 140juta. Tentunya dengan bandrol yang jauh lebih murah dibandingkan rivalnya Tata Motors melalui produknya Altroz sangat dimungkinkan mampu menekan penjualan Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Sekian artikel kali ini yang membahas mengenai Fitur unggulan Tata lewat Altroz yang mampu menberikan solusi mobil nyaman, fitur mumpuni dan punya tampilan mobil mewah.

Terimakashi sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca.

ARTIKEL YANG LAIN :

Cara paling benar mengganti air radiator mobil sendiri dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *