Menunggu All-New Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

mekanikmitsubishi.comSiapa yang tidak kenal dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport? Salah satu varian andalan pabrikan Mitsubishi ini memang menjadi mobil idola dan andalan bagi para pecinta otomotif. Nah, sebelum Anda berniat untuk menempatkannya di garasi mobil Anda, sebaiknya Anda harap bersabar terlebih dahulu, karena varian terbaru All-New Mitsubishi Pajero Sport akan segera hadir di dealer-dealer Mitsubishi di kota Anda.

Jika selama ini Anda hanya bisa berdecak kagum dan penasaran saat melihat All-New Mitsubishi Pajero Sport melaju di jalanan dengan bodinya yang hanya ditutupi sticker hitam dan putih, maka tidak lama lagi rasa penasaran Anda akan segera terjawab, karena sedikit demi sedikit informasi mengenai All-New Mitsubishi Pajero Sport terbaru mulai banyak yang terungkap di dunia maya.

Seperti yang telah dilansir oleh autoevolution, “penampakan” tersebut menampilkan bagian depan, belakang, dan samping dari All-New Mitsubishi Pajero Sport. Terlihat jelas bodi Mitsubishi Pajero Sport terbaru tersebut memiliki kemiripan dengan All-New Mitsubishi Pajero Sport yang telah tertangkap oleh kamera wartawan saat melakukan test drive di jalanan Negeri Kangguru, Australia.

Kabar yang beredar All-New Mitsubishi Pajero Sport akan segera hadir di Indonesia pada tahun 2016 mendatang setelah Mitsubishi merampungkan pabrik barunya yang terletak di Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat

Osamu Masuko sebagai Chairman of the board yang sekaligus juga sebagai CEO of Mitsubishi Motors Corporation mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan All-New Mitsibishi Pajero Sport di Indonesia pada awal tahun depan. Menurutnya, setelah setahun All-New Mitsubishi Pajero Sport resmi dipasarkan, pihaknya baru akan memproduksi di Indonesia.

Informasinya All-New Mitsubishi Pajero Sport terbaru tersebut akan disokong oleh beberapa pilihan mesin terbaru, diantaranya mesin 2.400 cc bensin dengan 4 silinder yang bertenaga 128 PS dan torsi sebesar 194 NM dan mesin 2.400 cc turbo diesel yang mampu menyemburkan tenaga hingga 181 PS dan torsi sebesar 430 NM dengan bantuan sistem transmisi otomatis 5-speed dan manual 6-speed.

Itulah beberapa gambaran mengenai All-New Mitsubishi Pajero Sport terbaru. Mulai sekarang, siapkan segala sesuatunya jika Anda ingin menjadikan All-New Mitsubishi Pajero Sport terbaru untuk menambah koleksi mobil Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *