Contact Us

Jika ada sobat-sobat yang membutuhkan informasi/service yang berhubungan dengan dunia mitsubishi, silahkan menghubungi saya melalui email di permainanbayilucu@gmail.com. Terima kasih.

6 comments

  • jarman joesoef

    dear sobat,
    mundur dikit pajero sy type did th 2000,b.u.,belakangan asap knalpot tajam sekali kena mata,kadang hitam,mesin kurang tenang,mohon diagnosa pak,tks wss jj

    Reply
  • martono

    selamat siang,
    1.saya butuh info untuk pajero sport yang selalu saya jumpai lampu check engine menyala tetapi tidak terdetek kerusakan NO DCT apakah kira kira penyebab utama nya,

    2.pajero sport hidup pagi idling normal, tetapi di gas tidak naik rpm hanya 2000 dan matikan mesin hidupkan lagi jadi normal apakah kira kira problem nya.

    salam

    martono

    Reply
  • Ilman

    Selamat siang Mekanikmitsubishi.com,
    Saya ingin membeli mobil bekas Lancer cedia 2002-2003 1600cc dimana Km sudah mencapai 160xxx mobil untuk penggunaan harian.
    Pada spare part, apakah untuk type tersebut masih banyak atau agak jarang atau masih bisa substitusi dengan Lancer lain? Apakah ada bengkel rujukan / spesialis dari Lancer cedia tsb?

    Reply
    • permainanbayilucu

      Untuk sparepart tidak perlu khawatir masih banyak bengkel dan toko online yang menawarkan sparepart asli dan kw dari lancer up2002. Kalo bengkel menurut saya sudah banyak yang bagus saat ini, apalagi jika Anda tinggal di kota-kota besar. untuk spesalis lancer saya pribadi belum mengetahuinya.
      Terimakasih.

      Reply
  • Belfri

    Selamat pagi mekanikmitsubishi.com,
    Saya mempunyai pajero sport keluaran akhir tahun 2011, sekarang jika dibawa naik tanjakan yang ringan dan sedang susah banget, harus dipaksa turun gigi 1, kalau diinjak pedal gasnya lebih dalam malah gg ada tenaga, apalagi untuk posisi gear 2 saat nanjak diinjak pedal gas ampe mentok gg kuat dan gg ada tenaga, mohon masukannya🙏🏼🙏🏼

    Reply
    • permainanbayilucu

      Terimakasih sudah berkunjung….

      tidak jarang terjadi kasus seperti yang Anda alami, tenaga yang berkurang memang banya sekali faktor yang memperngaruhi untuk pengecekan pertama kita harus ketahui apakah pembahakaran mobil kita sudah sempurna. kita bisa tau dengan mudah ketika kita menyalakan mobil saat pagi hari, jika pembakaran masih bagus akan terdapat air yang menetes pada ujung kenalpot mobil jika tidak kemungkinan besar pembakaran BBM di rung bakar tidak maksimal.

      untuk penyebab lainya bisa kita skat-skat sesuai analisa yang lengkap seperti apakah saat pindah gigi transmisi terasa getaran pada pada pedal kopling atau tidak, dan banyak lagi analisa yang harus kita ketahui. sebaiknya kita bawa ke bengkel resmi, untuk penangan tenaga mesin. karena masalah pokok dari kendaraan anda adalah tenaganya ngempos. mungkin dari transmisi, mesin atau bisa juga knalpot mobil yang bocor.

      semoga ulasan dan jawaban kami bisa membantu terimaksih…

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *