Cara Memasang Running Day Light LED Pada Mobil Mitsubishi Outlander yang Baik dan Benar

mekanikmitsubishi.comApakah Anda salah satu pengguna mobil Mitsubishi? Jika jawabannya iya, tentunya anda pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu varian Mitsubishi yang bernama Outlander Sport. Mobil ini masih bisa dibilang baru karena masih belum genap 3 tahun sejak dari awal diluncurkan hingga sekarang. Outlander Sport menawarkan fitur-fitur yang sangat menarik, terlebih lagi jika ditambah dengan beberapa aksesoris yang akan mempercantik tampilan mobil.

Nah, artikel berikut ini akan mengulas tampilan mobil Outlander Sport Anda menjadi lebih cantik dengan pemasangan lampu variasi “Running Day Light LED”. Berikut ini langkah-langkahnya:

Alat-alat yang disiapkan:
– Kain perca.
– Obeng plus minus.
– Bor listrik.
– Mata bor berdiameter 2 dan 6 mm
– Kabel rol.
– Avometer.

Cara pemasangan:
– Gunakan mall (cover led) untuk membuat lubang screw dan kabel LED. Gunakan mata bor diameter 2mm untuk lubang screw dan mata bor diameter 6mm untuk kabel.
– Pasang cover LED dan kencangkan menggunakan screw yang telah disediakan. Masukkan kabel LED ke lubang cover LED, dan tekan LED ke covernya.
– Buka mesin dan pasang pelindung, atau vender cover untuk melindungi bodi kendaraan dari goresan yang tidak sengaja.
– Pasang kabel ground ke bodi kendaraan, (pilih lokasi ground yang aman)
– Tarik kabel ke dalam kendaraan melewati samping dekat pintu kanan, lalu tarik kabel ke dalam.
– Buka under cover instrumen panel pada bagian bawah stir dan tarik kabel yang dari luar tadi.
– Masukkan socket switch LED ke lubang cover switch lalu pasang switch LED.
– Buka cover box dashboard lalu tarik kabel ACC dari socket switch LED, (kabel yang berwarna merah) jumper kabel warna merah ke kabel warna kuning (ACC) pada kendaraan dengan menggunakan konektor.
– Boomm! Selesai

Itulah beberapa langkah untuk mempercantik tampilan mobil Outlander Sport Anda dengan pemasangan “Running Day Light LED”. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *