Bocoran Kelebihan Teknologi Smart Keyless Entry Serta Fiturnya

Mengenal Kelebihan Teknologi Smart Keyless Entry Serta Fiturnya - MekanikmitsubishiMengenal Kelebihan Teknologi Smart Keyless Entry Serta Fiturnya

Mekanikmitsubishi.com – Mobil salah satu alat transportasi yang sangat penting dalamĀ  kehidupan saat ini, mobil dirasa lebih nyaman dan aman dari kendaraan bermotor untuk menuju ke tempat tujuan, bahkan ia mampu melindungi manusia dari panas dan hujan. Namun, seiring dengan berkembangnya kehidupan dan tingkat kejahatan yang merajalela, maka mobil juga sangat rawan terhadap pencurian.

Baca juga : Bocoran kelebihan dari 3 pilar intellegent mobility milik Nissan.

Oleh karena itu, Anda harus mencari solusi yang pas untuk kenyamanan dan keamanan mobil Anda. Berbagai fitur unggulan telah ditawarkan dan diaplikasikan oleh perusahaan mobil untuk membuat konsumen merasakan nyaman dan aman.

Namun, masih banyak pengguna mobil yang tidak mengetahui serta cara memanfaatkan dari berbagai fitur tersebut dengan maksimal, sehingga Anda harus belajar dan menguasai sejak sekarang agar berbagai fitur canggih, serta teknologi terbarukan bisa Anda manfaatkan semaksimal mungkin.

Fitur Menarik Smart Keyless Entry Dan Kelebihannya

Baca juga : Bocoran kelebihan fitur canggih pada kunci remote BMW 7 series.

Salah satu fitur yang cukup banyak diminati saat ini adalah smart keyless entry. Smart keyless entry merupakan salah satu fitur istimewa dan kemajuan teknologi yang disematkan supaya pemilik kendaraan dapat terhindar dari berbagai bentuk kejahatan, utamanya dari tindakan pencurian. Mendengar istilah ini, tentu Anda akan bertanya-tanya apakan kegunaan dan cara penggunaan smart keyless entry tersebut…?

Smart keyless entry itu memiliki perbedaan yang cukup menonjol dengan immobilizer. Smart keyless entry sengaja disediakan untuk jenis mobil yang sudah dibekali dengan teknologi starter yang berbentuk tombol. Sehingga, ia tidak bisa digunakan oleh jenis mobil lain yang tidak memiliki teknologi starter berbentuk tombol sebagaimana yang telah disebutkan tadi.

Sedangkan pada jenis mobil yang belum memenuhi kriteria tersebut, maka bisa menggunakan sistem immobilizer sebagai penggantinya.

Keunggulan Mobil Dengan Teknologi Keyless Entry

Smart keyless entry memang khusus disediakan untuk mobil supaya pengguna mobil bisa dengan mudah membuka dan menutup pintu secara otomatis. Ketika seseorang hendak masuk kendaraannya, maka dalam jarak yang cukup dekat, kunci pintu mobil Anda akan terbuka dengan sendirinya secara otomatis. Hal ini tidak akan membuat Anda kesusahan dalam menekan kunci remote lagi untuk membukanya.

Sebaliknya, jika pemilik mobil hendak pergi dan menjauh dari mobil, maka pintu mobil akan dapat tertutup dengan sendirinya serta mengunci secara otomatis. Teknologi ini tentu akan sangat memudahkan pengguna mobil bukan?. Berkaitan dengan jarak yang dimaksud, terdapat bebapa variasi ada yang jaraknya hanya 5 meter ada pula yang mencapai 20 meter. Anda tinggal memilih versi mana yang paling menarik dan cocok untuk Anda gunakan.

Penggunaan Smart Keyless Entry Pada Mobil

Kemajuan teknologi seperti sistem smart keyless yang disematkan pada mobil tentu memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Selain memudahkan Anda saat keluar masuk dari mobil, Anda juga tidak kuwalahan atau repot-repot membuka pintu mobil saat membawa barang bawaan, terlebih jika barang bawaan Anda terlalu banyak.

Penggunaan sistem smart keyless ini juga bisa membantu Anda membuka pintu dengan cepat, terlebih saat ada ancaman di luar mobil. Kelebihan mobil yang menggunakan teknologi smart keyless juga sangat berperan dalam membantu saat cuaca panas atau dingin yang ekstrim. Pada saat cuaca dingin, Anda bisa menyalakan mesin terlebih dahulu selama beberapa menit supaya pemanas bekerja menghangatkan mobil. Sedangkan saat cuaca panas, Anda dapat menghidupkan mesin dan membiarkan AC mendinginkan interior sebelum masuk ke mobil.

Dengan menggunakan teknologi smart keyless entry, Anda akan bisa dengan mudah menjaga mobil Anda dari berbagai kejahatan yang kemungkinan menimpa Anda. Anda juga tidak perlu repot-repot untuk membuka dan menutup pintu karena keduanya sudah bisa membuka dan menutup dengan otomatis.

Itulah beberapa ulasan lenkap serta kelebihan mengenai teknologi smart keyless entry pada mobil yang bisa dijadikan rujukan saat hendak mencari pengaman untuk mobil mewah Anda.

Pada intinya semakin ke kedepan, maka semakin banyak pula teknologi canggih yang ditemukan untuk memudahkan serta memberikan kenyamanan dan keamanan. Semoga bermanfaat. terimakasih.

Artikel terkait :

Fitur unggulan sensor parkir Toyota yang mengadopsi teknologi kapal selam.

Kelebihan dan kekurangan teknologi drive by wire pada mobil.

Kelebihan mobil range rover yang super mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *