Bocoran Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru

bocoran-kelebihan-dan-kekurangan-toyota-agya-meknaikmitsubishiBocoran Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru Yang Jarang Diketahui.

Mekanikmitsubishi.com – Seperti brand mobil lainnya, Toyota juga tidak mau kalah dalam meluncurkan mobil model terbarunya. Dengan misi ingin menjangkau pasar dan kalangan yang  lebih banyak lagi, belum lama ini Toyota meluncurkan Toyota Agya yang bisa dibilang cukup sukses mendapatkan perhatian, terbukti dengan banyaknya orang yang ingin mengetahui tentang mobil ini lebih banyak lagi.

Belum lagi mobil Toyota Agya ini mengusung konsep efiensi bahan bakar yang cukup tinggi dan juga ramah lingkungan. Yang juga tidak kalah penting mobil ini juga termasuk dalam daftar mobil yang harganya cukup terjangkau, sehingga tidak akan membuat anda yang sedang mencari mobil mengorek saku terlalu dalam.

Baca juga : Bahaya dan resiko pakai penghemat bahan bakar yang jarang diketahui.

Bocoran kelebihan dan kekurangan Toyota Agya yang harus anda ketahui ialah sebagai berikut :

Kelebihan Toyota Agya.

  1. Desain Eksterior Sederhana Namun Tetap Menawan

Mobil merupakan salah satu hal yang mewakili identitas pemiliknya, maka jangan heran jika orang akan sangat teliti dalam memilih mobil berdasarkan desainnya. Kabar baiknya, mobil ini memiliki desain yang bisa dibilang cukup sederhana namun tetap menawan dari segi futuristik, cocok dengan anda yang aktif dan ingin tetap terlihat elegan.

  1. Fitur Keamanan Lengkap

Urusan keamanan tentu saja harus tetap menjadi yang paling utama. Untuk mobil di kelas seperti ini, Toyota Agya bisa dikatakan memiliki fitur keamanan yang lengkap seperti pada umunya.

  1. Irit Bahan Bakar

Seperti yang sudah sedikit disinggung tadi, mobil ini memang sudah terbukti irit dalam penggunaan bahan bakarnya. Sehingga akan sangat membantu anda yang memiliki mobilitas dan tujuan yang banyak setiap harinya.

  1. Berdaya Tampung Luas

Mobil Toyota Agya ini memang hanya muat untuk ditumpangi oleh 5 orang, namun meskipun diisi penuh dengan jumlah tersebut anda yang ada di dalamnya tidak akan merasa penuh sesak karena daya tampungnya yang cukup luas. Hal ini juga disempurnakan dengan bagasinya  yang juga lumayan luas.

  1. Mudah Mendapatkan Sparepart

Beberapa dari pengemudi sering kali mengeluhkan sulitnya mereka mendapatkan beberapa sparepart kendaraanya ketika sudah harus diganti, atau meskipun cukup mudah untuk mendapatkannya harga yang dibandrol tidaklah murah. Jangan khawatir untuk Toyota Agya sendiri, bisa dikatakan hampir seluruh sparepartnya mudah untuk didapat.

  1. Terdapat Plihan Matic dan Manual

Sekali lagi karena ingin mendapatkan pasar yang lebih luas, Toyota juga menyediakan pilihan bagi mereka yang ingin memiliki mobil ini yakni jenis manual ataupun matic. Mereka yang wanita biasanya lebih memilih mesin matic karena lebih mudah untuk dikendarai.

Kekurangan Toyota Agya.

  1. Bobotnya Yang Ringan

Seperti yang anda ketahui, mobil dengan bobot yang berat akan lebih nyaman ketika dibawa meluncur dengan kecepatan yang tinggi. Karena Toyota Agya hanya memiliki berat sekitar 740kg saja, maka akan terasa kurang nyaman ketika dikemudikan dalam kecepatan tinggi.

  1. Akselerasi Yang Rendah

Sedangkan kekurangan berikutnya dari mobil ini ialah akselerasinya yang bisa dibilang cukup rendah. Untuk bisa mencapai kecepatan hingga 100 km/jam, anda membutuhkan waktu setidaknya sekitar 14 detik. Hal ini seperti mengisyaratkan bahwa mobil ini cocok digunakan untuk mereka yang belum terlalu lama bisa menyetir.

  1. Plat Body terlalu tipis

Karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, maka tidak mengherankan jika beberapa bagian dari mobil Toyota Agya ini terbuat dari material yang biasa saja atau kualitasnya yang tidak terlalu bagus. Yang sering menjadi perbincangan ialah plat body nya yang terlalu tipis, sehingga membuatnya menjadi terlihat kurang wah.

Demikian artikel mengenai bocoran kelebihan dan kekurangan Toyota Agya yang wajib diketahui. Jadi, apakah Anda tertarik untuk membeli Toyota Agya?

Artikel terkait :

Kelebihan dan kekurangan Suzuki Ertiga.

Kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra.

Kelebihan dan kekurangan Daihatsu Alya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *