Bocoran Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross

Bocoran Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross Yang Jarang Diketahui.

bocoran-kelebihan-dan-kekurangan-suzuki-sx4-s-crossMekanikmitsubishi.com – Dengan harga yang bisa dibilang murah untuk kelas mobil, tentu mobil ini banyak memiliki peminat karena bisa dijangkau oleh beberapa lapisan kalangan. Kali ini kami akan membahas Bocoran Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross bisa dijadikan pertimbangan untuk anda yang berminat dengan mobil yang satu ini. Dengan kemampuan yang dimiliki membuat Suzuki SX4 S-Cross bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam hal.

Baca juga : Lebih baik asuransi LTO atau asuransi All Risk,berikut penjelasan lengkapnya.

Suzuki SX4 S-Cross merupakan mobil dengan kategori SUV yang membuatnya terlihat dinamis dan membuat anda memiliki mobilitas yang tinggi untuk semua medan baik di perkotaan maupun di medan yang cukup menantang untuk kepuasan anda dalam berkendara. Patokan dasarnya adalah style Eropa, Pabrikan ini terlihat lebih dinamis dan stylish. Itulah sedikit mengenai Bocoran Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross yang akan lebih lengakapnya akan dijelaskan sebagai berikut :

Baca juaga :

4 tips perlakuan terbaik setelah membeli mobil baru yang jarang diketahui.

Bocoran cara pedagang bikin kabin mobil bekas seperti baru lagi.

  1. Fitur Keselamatan Suzuki SX4 S-Cross

Untuk lebih jelasnya berikut Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross, namun pertama-tama akan dibahas mengenai kelebihan fitur keselamatannya. Karena mobil ini menyandang peringkat keamanan bintang lima, S-Cross mempunyai fitur-fitur yang memberikan keutamaan dan kenyamanan dalam berkendara. Didukung dengan 7 airbag, Suzuki’s tottall efectif control, ESC (Electronic Stability Control), TECT (Total Efective Control Technology), juga didukung pengereman ABS yang menggunakan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta BAS (Brake Assist System. Itulah yang membuat S-Cross menyandang predikat bintang 5.

 

  1. Daya dan Bahan Bakar

Masih membahas Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross, karena mobil yang satu ini mengutamakan kenyamanan dan kekuatan maka mobil Suzuki S-Cross hadir dengan 2 pilihan mesin yaitu 1.6 lt turbocharged DDiS 320 yang dapat menghasilkan 120 bhp serta 320Nm dengan mesin penggerak atau transmisi manual enam percepatan dan 1.3 lt turbochaged DDiS 200 yang memiliki daya rata-rata 90 bhp, 5 percepatan dengan penggerak roda bagian depan dan 200Nm.

Namun diantara Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross. S-Cross dengan model SUV mesin 1.3 lt turbocharged dapat menempuh jarak sampai 23 kilometer per liter dan untuk 1.6 lt turbocharged dapat menempuh hingga 22 kilometer perliter. Keduanya memakai mesin jenis disel, tentu hal ini membuat S-Cross  kalah irit jika dibandingkan dengan mobil produksi pabrikan lain.

Baca juga : Bahaya dan resiko pakai penghemat bahan bakar yang wajib diketahui.

 

  1. Performa Mesin Suzuki SX4 S-Cross

Mesin S-Cross sama dengan mesin yang digunakan pada Suzuki Swift, yaitu mesin 1.5. Mesin 1.5 mampu memproduksi tenaga 110 HP di putaran 6000 RPM pada torsi puncak 143 Nm di 4000 RPM. Namun pembaruan sama sekali tidak dilakukan oleh pihak Suzuki yang membuat performa mesin di bawah Swift lebih rendah serta handling yang kurang lincah. Hal ini disebabkan karena S-Cross lebih berat dari Swift. Walaupun ada Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross tetap memiliki kemampuan jelajah lebih baik dari Swift.

 

  1. Interior dan Eksterior S-Cross

Ruang yang luas membuat bahu dan kaki memiliki cukup ruang. Kursinya dirancang agar perjalanan tetap nyaman saat melakukan perjalan jauh karena disesuaikan dengan bentuk alami tubuh anda. Tinggi kursi juga sangat sesuai dengan postur tubuh yang ideal serta ground clearance yang tinggi membuat mudah akses ke semua tempat.

S-Cross memang dirancang untuk semua kondisi, SUV yang dinamis begitu melekat di model hatchback yang digunakan. Desain luarnya tinggi dari depan hingga belakang, kesan yang kuat dan sporty tergambar dari kaca berbentuk segitiga yang disematkan di atas spion. Ban lebar membuat S-Cross traksi pada jalur dan tetap stabil.

Walaupun fiturnya lumayan minim, tentu Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 S-Cross dapat anda jadikan referensi atau hanya sekedar pengetahuan bagi anda yang tertarik dengan dunia otomotif.

Artikel terkait :

Tips aman pasang sticker pada body mobil tanpa melanggar peraturan dan terkena razia.

5 cara mudah mengganti air radiator sendiri dengan benar.

Kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *