Bocoran Kelebihan Dan Kekurangan Nissan Juke

bocoran-kelebihan-dan-kekurangan-nissan-juke-mekanikmitsubishiBocoran Kelebihan Dan Kekurangan Nissan Juke.

Mekanikmitsubishi.com – Persaingan antara para produsen mobil memang tidak pernah berhenti, baik untuk mobil low cost, tingkat menengah hingga untuk yang kelas atas. Belum lama ini Nissan tampil percaya diri dengan meluncurkan Nissan Juke, yang dipercaya bisa menarik lebih banyak pembeli lagi.  Secara umum, mobil ini memang terlihat cukup menarik, terlebih terdapat pilihan warna yang cukup cantik.

Baca juga : Lebih baik asuransi LTO atau All Risk?

Mobil ini merupakan salah satu mobil yang cukup mencuri banyak perhatian sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2011 lalu. Bukan tanpa alasan, hal ini karena desain eksteriornya terlebih pada bagian depan yang unik, bahkan beberapa kalangan menyebutnya aneh karena memang sangat sulit untuk bisa dijelaskan ketika pertama kali melihatnya. Agar anda tidak salah dalam memilih mobil, ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan  dari Nissan Juke berikut ini :

Kelebihan Nissan Juke

  1. Desain Belakang Menarik dan Elegan

Salah satu bagian terbaik dari mobil Nissan Juke ini ialah bagian belakangnya yang memang terlihat sangat cantik dan menarik. Bagian belakang ini juga sangat proporsional juga atraktif, banyak orang yang ingin memiliki mobil ini hanya karena kepincut dengan  desain belakangnya.

  1. Posisi Duduk Nyaman

Ingin memberikan layanan terbaik dan kenyamanan super, karena desain joknya sangat cocok dengan orang Asia yang tidak terlalu tinggi. Legroom dan headroom nya juga cukup luas sehingga akan menambahkan rasa nyaman anda ketika sedang berada di dalam mobil.

  1. Fiturnya yang Lengkap

Menjadi salah satu mobil kelas menengah yang cukup terkenal, tidak heran jika Nissan Juke ini memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari keamanan hingga hiburan. Maka tidak heran lagi jika anda tidak akan merasa terlalu lelah meskipun habis menempuh perjalanan yang cukup jauh karena dimanjakan dengan  berbagai fitur yang ada pada mobil ini.

  1. Harganya yang Bertahan

Salah satu hal yang juga sangat penting untuk sebuah mobil ialah harganya, baik harga beli maupun harga jualnya. Salah satu yang menjadi kelebihan utama dari mobil Nissan Juke ini ialah harganya yang tetap bertahan, sehingga anda tidak akan menderita terlalu banyak kerugian jika suatu saat nanti harus menjualnya.

  1. Stabil Ketika Dikendarai

Mobil Nissan Juke ini memiliki bobot yang cukup berat, sehingga akan terasa stabil dan tetap nyaman ketika dibawa meluncur dengan kencang. Ketika berpapasan dengan kendaraan lain yang ukurannya lebih besar pun anda tidak akan mendapatkan getaran yang terlalu terasa.

Kekurangan Nissan Juke

  1. Desain Depan Aneh

Yap, seperti yang sudah diketahui hampir setiap orang bahwa desain eksterior bagian depan  mobil ini terlihat cukup aneh. Bentuknya yang seperti kodok ditambah dengan lampunya yang juga berbentuk terlalu unik semakin mempertegas kesan aneh pada depan mobil ini.

  1. Mesinnya Yang Masih Kurang Bertenaga

Untuk ukuran mobil menengah yang harganya mencapai 200 juta, tidak sedikit orang yang berharap banyak pada mesin mobil ini. Namun sayang ternyata mesinnya masih kurang bertenaga dan beberapa pengemudi mengeluhkan hal tersebut.

  1. Kabin Belakang yang Terasa Sempit

Meskipun desain bagian  belakang Nissan Juke mendapatkan banyak pujian, namun  tidak dengan kabin belakangnya yang cukup terbatas bahkan bisa dikatakan cukup sempit. Maka tidak heran jika beberapa penumpang mengeluhkan hal tersebut.

Itulah beberapa bocoran kelebihan dan kekurangan dari mobil Nissan Juke yang perlu anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Artikel terkait :

Peneyebab dan cara menjumper aki  mobil dengan benar dan aman.

Pengaruh warna terhadap harga jual mobil.

Kelebihan dan kekurangan Mitsubishi L300.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *