Bocoran Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Mitsubishi Xpander

Bocoran Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Mitsubishi XM Concept Terbaru Di Indonesia - MekanikmitsubishiBocoran Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Mitsubishi XM Concept – Xpander

Mekanikmitsubishi.com – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS (Gikindo Indonesia International Auto Sport) tahun 2016 lalu, sangat kental nuansa rivalitasnya. Beragam type mobil baru banyak terlihat meramaikan ajang bergengsi ini. Dari banyaknya produk mobil baru yang ada, Mitsubishi XM concept salah satu mobil yang dinantikan dan menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia.

Mobil terbaru dari Mitsubishi ini masuk kategori low MPV yang mana sudah mencuri banyak perhatian publik sejak bocoran keharian Mitsubishi Xpander yang di claim pesaing berat Avanza, bahkan sampai dijuluki “ Pembunuh Avanza “.

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan teknologi Drive By WIre pada mobil.

Bagi Anda yang belum sempat mengikuti pameran otomotif terbesar ini tentunya belum begitu paham betul mengenai kelebihan dan fitur unggulan yang ditawarkan, untuk itu kami akan memberikan beberapa bocoran mengenai kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander serta spesifikasinya dari desain, interior sampai fitur unggulannya. Mitsubishi XM Concept sendiri akan diproduksi ditanah air kita, meskipun beleum akan melakukan produksi dalam waktu dekat ini akan tetapi beberapa spesifikasi, desain dan fitur unggulan dari Mitsubishi Xpander sudah dibeberkan.

Penerapan Teknologi Canggih XM Concept

Mitsubishi Xpander dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, dan mobil ini di tunjang dengan teknologi front whell drive system yang mana kelebihan penerapan teknologi ini menjadikan Xpander lebih baik kinerjanya, dan mobil jenis Low MPV ini sudah diakui lebih kencang untuk ukuran mobil dikelasnya. Lebih menggembirakannya lagi Mitsubishi Xpander bisa dipastikan memiliki harga yang terjangkau, karena mobil ini akan diproduksi di tanah air.

Kelebihan Desain Luar Mitsubishi Xpander ( XM Concept )

Lanjut, kita akan membahas mengenai kelebihan desain luar Mitsubishi Xpander ini. Sudah tentu dari tampilannya kita bisa menyimpulkan mobil ini sangat menawan dengan balutan sangat sporty dan tetapi juga fungsional khas MPV. Merut saya pribadi kehadiran Xpander terlihat seperti mininya Mitsubishi All New Pajero Sport yang mana sudah sukses terlebih dahulu. Sampai saat ini Mitsubishi XM Concept paling futuristic dan terlihat percaya diri bila dibanding jenis Low MPV lainnya. Dengan tatanan bagian depan layaknya All New Pajero Sport dengan sebutan konsep Dynamic Shield. Kelebihan segi desain lainnya dari Mitsubishi Xpander adalah terlihat sangat hanggar dengan adanya grill warna hitam dan w housing jenis LED, serta mobil ini sangat terlihat kokoh dengan fender mengotak, dan adanya garis memanjang pada body samping dari pintu depan sampai bagian taillight ( lampu belakang ).

Kelebihan Mitsubishi Xpander ( XM Concept ) Dari Sisi Kabin

Desain mewah dan super elegan yang diterapkan ditambah model dashboard yang manis berwarna putih menambah kenyamanan pengguna. Belum lagi kapasitas kabin jenis Low MPV cukup memuaskan yakni mampu dimuat 7 orang. Untuk fitur kenyamanan dan keamanan dari Xpander kami akan terus mecari informasi yang valid.

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, jika mobil Mitsubishi Xpander berjenis Low MPV memiliki mesin 1500cc dan dan didukung teknologi mesin yang canggih dan fitur mumpuni sehingga kemampuannya menempuh segala medan tidak diragukan, baik saat menanjak, bermanuver atau dijalan yang sedikit offroad. Untuk informasi yang lain seperti kekurangannya mungkin bisa kami sampaikan pada kesempatan lainya karena kami berusaha memberikan data yang akurat setra memberikan ulasan yang lengkap guna memberikan informasi bermanfaat bagi pembaca yang lebih detail mengenai kelebihan dan kekurangan utama dari mobil ini.

Baca juga : Cara mudah menghindari pajak progresif dan sistem perhitungannya.

Demikian artikel kali ini, yang bisa saya sampaikan mengenai bocoran kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander ( XM Concept ) dari segi desain, teknologi, fitur unggulan serta konsep kenyamanan dan keamanan. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Artikel terkait :

Informasi kelebihan dan kekurangan Suzuki Ignis yang sudah laris di pasaran tanah air.

5 poin yang membuat mobil bekas tetap diincar pembeli dan memiliki harga jual yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *