Bocoran Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio

bocoran-kelebihan-dan-kekurangan-honda-mobilio-mekanikmitsubishiBocoran Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio.

Mekanikmitsubishi.com – Honda sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor nomor satu yang ada di Indonesia memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mendesain dan meluncurkan produk terbarunya, salah satunya merupakan Honda Mobilio. Sejak awal dirilis mobil ini memang sudah memiliki banyak penggemar hingga saat ini, meskipun bukan berarti mobil dari Honda ini tidak memiliki kekurangan.

Baca juga : Tips penting sebelum Anda memutuskan membeli mobil.

Difokuskan untuk pasar menengah, mobil ini sukses membuat banyak orang ingin memilikinnya. Dan mungkin saja anda termasuk salah satu diantaranya. Namun sebelum  memutuskan  untuk membelinya, akan  jauh lebih baik jika anda memahami terlebih dahulu beberapa bocoran kelebihan juga kekurangan dari mobil Honda mobilio tersebut.

Bagi anda yang masih mengincar mobil Honda Mobilio ini, berikut ini beberapa Bocoran kelebihan juga kekurangannya yang patut anda ketahui ialah sebagai berikut :

Baca juga : Tips mengendarai inreyen mobil baru yang jarang diketahui.

  1. Pengendalian

Kabar terbaiknya untuk anda yang sedang mengincar mobil ini yaitu sistem kendali merupakan yang paling baik dari mobil-mobil lain yang berada di kelas serupa. Feedback dan body roll stir yang ada pada mobil ini akan membuat pengemudinya merasa lebih nyaman ketika sedang berada di perjalanan.

  1. Kabinnya yang Luas

Mungkin sebagian dari anda meremehkan mobil Honda Mobilio karena ukuran tinggi yang paling rendah diantara beberapa mobil MVP lainnya. Namun ternyata kabin dari mobil ini masih cukup luas dan membuat anda yang ada di dalamnya tidak akan merasa penuh sesak meskipun sudah diisi dengan kapasitas maksimal mobil tersebut.

  1. Bagasi Yang Luas

Tidak hanya kabin yang bisa diandalkan, bagasi juga bisa sangat dibanggakan karena ukurannya yang paling luas dibandingkan dengan beberapa mobil lain yang masih sekelas. Karena ingin memberikan kesan yang lebih mewah, pihak Honda juga menempatkan toolkit dan dongkrak dengan tersembunyi, sehingga tidak  akan mengurangi luas bagasi.

  1. Performa Mesin yang Baik

Tidak main-main, mobil Honda Mobilio memiliki tenaga 118 Hp dengan mesin 1500 CC L15Z1. Yang juga harus anda ketahui ialah mesin tersebut merupakan mesin 1.500 CC Honda yang terbaru. Maka tidak heran jika mesin ini akan memberikan hasil yang cukup baik ketika ditumpangi nantinya. Yang tidak kalah penting, mesin ini juga sudah menggunakan intake manifold khusus sehingga nantinya bisa mengurangi bobot kendaraan.

  1. Desain Eksterior yang Menarik

Yang juga merupakan salah satu daya tarik utama dari mobil satu ini ialah desain eksteriornya yang menarik dan terkesan seksi. Dari depan hingga belakang, tidak ada bagian yang perlu dipermasalahkan  dengan desainnya. Untuk anda yang memiliki ketertarikan dengan dunia modifikasi, mobil ini merupakan salah satu mobil yang sangat mudah untuk dimodifikasi.

Kekurangan Hnoda Mobilio.

  1. Suspensi yang Kurang Nyaman

Banyak yang menyayangkan suspensi mobil ini, terlebih bagian belakangnya. Itu sebabnya ketika anda harus melewati jalanan yang bergelombang, anda benar-benar harus melewatinya dengan perlahan. Untungnya handling dari mobil ini masih cukup membantu.

  1. Kekedapan Kabin

Hal lain yang juga cukup disayangkan pada mobil Honda Mobilio ini ialah kekedapan kabinnya ketika telah melaju dengan kecepatan lebih dari 80 km/jam. Mulai dari kecepatan tersebut, suara angin, mesin dan juga ban akan benar-benar terasa sehingga cukup mengganggu.

  1. Pengerjaan yang Kurang Optimal

Pada beberapa bagian dari mobil ini ditemukan beberapa yang pengerjaannya kurang optimal dan presisi, malah terkesan seperti asal-asalan. Sebut saja bagian dashboard, sambungan bodi, engine bay, door trime dan beberapa bagian lainnya yang seharusnya masih bisa dilakukan dengan  lebih baik.

Jadi, apakah anda akan membeli mobil Honda Mobilio setelah membaca artikel mengenai kelebihan dan kekurangannya? semoga bermanfaat.

Artikel terkait :

Beberapa masalah serius akibat mobil jarang dipakai.

Berikut ini bocoran kelebihan dan kekurangan Datsun Go + panca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *