Bocoran Kelebihan dan Kekurangan Honda HRV

bocoran-kelebihan-dan-kekurangan-honda-hrv-mekanikmitsubishiBocoran Kelebihan dan Kekurangan Honda HRV.

Mekanikmitsubishi.com РSejak diperkenalkan  di pertengahan tahun 2015 lalu pada masyarakat Indonesia, Honda HRV memang sempat menjadi buah bibir karena keunikannya. Desain crossover yang berukuran kompak membuatnya disebut sebagai salah satu model mobil masa depan milik Honda. Meskipun masih ada beberapa kalangan yang masih belum memahami keunikan yang dipasangkan dan merasa belum terbiasa dengan desain tersebut.

Baca juga : Beberapa hal penting sebelum mengansurikan kendaraan Anda.

Untuk desain eksteriornya memang terlihat berbeda, dimana memberikan kesan stylish namun tetap tangguh. Meskipun sporty namun masih tetap terlihat seksi. Cukup menarik bukan? Karena menjadi salah satu mobil keluaran terbaru dari Honda, tidak ada salahnya jika anda memasukannya dalam daftar mobil yang ingin dimiliki.

Sebelum lebih jauh dan terburu-buru memutuskan untuk membelinya, intip terlebih dahulu bocoran mengenai kelebihan dan kekurangan mobil Honda HRV yang satu ini.

Kelebihan Honda HRV

Baca juga : 4 tips perlakuan terbaik setelah membeli mobil baru.

  1. Performa Mesin Yang Cukup Menjanjikan

Dengan memiliki dua mesin dan setiap mesinnya memiliki kualitas baik memang sudah menjanjikan. Apalagi jika kedua mesin tersebut merupakan mesin dengan  kapatitas 1.5 L / 1.500 CC. Daya alias tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan ialah 120 HP. Hal ini tentu sudah akan sangat memuaskan anda yang lumayan menyukai kecepatan ketika berkendara.

  1. Desain Bagian Depan yang Menarik dan Menawan

Seperti yang sudah sedikit disinggung tadi, desain bagian depan mobil Honda HRV ini memang cukup menawan.  Terlihat tangguh namun masih tetap bergaya alias tidak kaku, terlihat seksi namun masih tetap sporty. Tidak heran jika banyak sekali orang yang jatuh cinta pada mobil yang satu ini.

  1. Tingkat Peredaman Kabin yang Baik

Tidak sedikit pengendara yang sering mengeluhkan keadaan ketika mereka sedang berkendara dengan kencang dan peredaman kabin tidak baik, sehingga akan terganggu dengan getaran mesin, ban dan juga angin. Untuk mobil ini meskipun akan anda tunggangi dengan kecepatan yang sangat tinggi, anda tidak akan terganggu dengan permasalahan seperti itu lagi.

  1. Kursi yang Lapang

Tidak hanya desain luarnya yang sangat diperhatikan namun desain bagian dalam sekaligus kenyamanannya juga benar-benar diperhatikan, terbukti dengan kursinya yang lebar sehingga membuat siapa saja yang mendudukinya menjadi merasa nyaman. Hal ini juga akan membuat anda tidak merasa terlalu lelah meskipun harus berada di perjalanan dalam waktu yang lama.

  1. Fitur Keselamatan yang Lengkap

Karena memiliki mesin dengan tenaga yang cukup menjanjikan, maka fitur keselamatan yang ada pada mobil ini juga cukup diperhitungkan. Tidak perlu khawatir, karena fitur keselamatan ini sudah cukup lengkap seperti airbag dan lain sebagainya.

Kekurangan Honda HRV

  1. Kualitas Material Bagian Dalam Masih Kurang Bagus

Meskipun dilihat dari luar mobil Honda HRV ini sudah cukup mewah dan menawan, namun bukan berarti mobil ini tidak memiliki kekurangan, karena ternyata material yang digunakan untuk bagian dalam mobil masih kurang bagus kualitasnya atau biasa saja untuk mobil dengan harga yang tidak murah ini.

  1. Desain Bagian Belakang Yang Kurang Bagus

Tidak hanya material interiornya yang masih biasa saja atau cenderung kurang bagus, desain bagian belakang mobil juga tidak cukup bagus jika dibandingkan dengan bagian depannya. Hal ini memang cukup disayangkan dan masih banyak orang yang belum bisa mengerti mengapa terdapat perbedaan yang cukup signifikan diantara bagian depan dan belakang mobil.

Itulah beberapa bocoran kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh mobil Honda HRV, semoga bisa berguna bagi anda yang sedang mencari mobil terbaik bagi anda dan keluarga.

Aetikel terkait :

Tips dan cara merawat mobil bekas yang baik dan benar agar selalu prima.

Lebih baik Asuransi ALL Risk atau LTO?

Bocoran kelabihan dan kekurangan Toyota Agya terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *