Bocoran Kelebihan Dan Kekurangan Honda Brio

bocoran-kelebihan-dan-kekurangan-honda-brio-mekanikmitsubishiBocoran Kelebihan Dan Kekurangan Honda Brio.

Mekanikmitsubishi.com – Masih ingin terus menggaet anak muda sebagai pasarnya, Honda belum lama ini meluncurkan salah satu mobil andalannya yakni Honda Brio. Karena terfokus pada anak muda maka sudah bisa ditebak bahwa mobil ini termasuk dalam kelas mobil murah, namun masih tetap memiliki desain dan tampilan yang stylish dan sporty sama seperti keseharian para anak muda masa kini.

Baca juga : Beberapa cacat mobil bekas yang tersembunyi.

Yang juga menjadi salah satu hal paling membanggakan ketika mengendarai Honda Brio ialah karena proses pembuatannya dilakukan di Indonesia dan hampir seluruhnya, yakni sekitar 85%. Dengan memilihnya, sama saja anda sudah menghargai dan mendukung kerja keras anak bangsa sendiri. Jika dibandingkan dengan beberapa mobil lain yang menjadi pesaingnya seperti Agya, Honda Brio masih menjadi yang paling populer.

Nah, jika anda sudah merasa tertarik untuk memilikinya segera, intip terlebih dahulu bocoran tentang kelebihan dan kekurangan Honda Brio berikut ini :

Kelebihan Honda Brio.

Baca juga : Tips penting yang peru diperhatikan  sebelum membelum mobil baru

  1. Hemat Bahan Bakar

Mengingat anak muda yang biasanya suka bepergian namun masih belum bekerja seperti mahasiswa, tentu akan sangat membebani jika mobil yang mereka gunakan membutuhkan banyak bahan bakar hanya untuk sekali jalan. Itu sebabnya, Honda Brio dirancang agar bisa memberikan tenaga yang mumpuni namun tidak harus mengeluarkan banyak bahan bakar.

  1. Desain Sporty dan Elegan

Di awal tadi sudah sedikit disinggung bahwa desain Honda Brio ini sangat disukai oleh banyak pengendara karena tetap memiliki kesan elegan dan menawan meskipun mengusung tema sporty. Insan muda mengaku bahwa mobil seperti inilah yang mereka impikan karena dapat memperkenalkan diri mereka dengan baik melalui desainnya, ukurannya juga sangat pas untuk keutuhan mereka.

  1. Mesin yang Cukup Handal

Bukan Honda namanya jika tidak bisa menyajikan kendaraan dengan kualitas mesin yang baik juga mumpuni. Begitu juga yang disajikan melalui Honda Brio ini. Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan oleh mobil satu ini sebesar 100 Ps, cukup mumpuni bagi anda yang ingin sampai ke tempat tujuan lebih cepat dari biasanya namun masih dengan kapasitas yang aman.

  1. Akselerasi yang Lumayan Cepat

Dengan tenaga dari mesin yang besar tadi, bisa ditebak bahwa akselerasi mobil Honda Brio ini juga cukup mumpuni. Bisa dikatakan bahwa akselerasinya merupakan yang paling cepat diantara beberapa mobil lain yang dibilang sebagai pesaing utamanya.

Kekurangan Honda Brio.

  1. Dashboard Terlalu Biasa dan Sederhana

Karena diluncurkan belum lama ini banyak orang yang berharap bahwa bagian interior dari Honda Brio ini memiliki sesuatu yang berbeda untuk ditonjolkan, sayangnya hal ini masih belum direalisasikan oleh Honda. Tampak jelas pada bagian dashboardnya yang masih terlalu sederhana dan tidak jauh berbeda dengan mobil-mobil yang lainnya. AC nya pun terletak di bagian kiri dan kanan dashboard seperti yang sudah banyak terjadi.

  1. Material Jok Tipis

Jok memang menjadi salah satu elemen yang sangat penting dalam mobil karena akan langsung menentukan apakah mobil tersebut akan nyaman ketika dikendarai atau sebaliknya. Sayangnya material yang dipilih untuk bagian tersebut masih terlalu tipis, sehingga akan sedikit terasa kurang nyaman ketika melewati jalan yang tidak terlalu mulus.

  1. Sandaran Kepala yang Menyatu

Dapat dipahami jika Honda ingin memperkuat kesan sporty dengan memberikan sandaran kepala yang menyatu dengan kursi, namun hal ini malah terlihat kurang elegan dan menarik, malahan terkesan menjadi sedikit aneh.

Nah, itulah beberapa bocoran kelebihan dan kekurangan Honda Bio yang sebaiknya anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.

Artikel terkait :

Tips baik mengendarai mobil baru ( inreyen )

Bocoran kelebihan dan kekurangan toyota agya.

Bocoran kelebihan dan kekurangan toyota ayla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *