Bocoran Harga Dan Fitur Apik Andalan Innova Venturer

Bocoran Fitur Apik Andalan Innova Venturer Dan Harga Yang Dibandrol - MekanikmitsubishiBocoran Fitur Apik Andalan Innova Venturer Dan Harga Yang Dibandrol

Mekanikmitsubishi.com – Perkembangan dunia otomotif setiap tahunnya selalu saja mengalami inovasi. Begitu juga dengan produk dagang kendaraan roda empatToyota yang setiap tahunnya selalu memberikan perubahan-perubahan yang lebih menarik.

Innova Venturer belakangan ini kerap menjadi bahan perbincangan dan berhembus kabar bahwa PT. Toyota Astra Motor (TAM) telah menyiapkan varian terbaru untuk salah satu mobil Andalannya yaitu mobil dari keluarga kijang Innova.

Baca juga : Pengaruh warna terhadap harga jual mobil.

Kabar yang berhembus model mobil toyota yang terbaru tersebut diberi nama Toyota Kijang Innova Venturer. Mobil ini telah digadang-gadang merupakan mobil varian tertinggi dari Kijang Innova untuk pasar domestik.

Sekarang ini Toyota memasarkan mobil innova pada beberapa tipe seperti tipe G,V,Q. Dari ketiga varian tersebut dibagi lagi kedalam varian mesin diesel, dan mesin dengan menggunakan bahan bakar bensin. Selain itu terdapat juga pilihan transimisi otomatis maupun manual. Jika ditotoal keseluruhan Toyota kijang innova terdiri dari 12 varian.

Toyota Innova Venturer dikabarkan setara dengan Innova Crysta yang telah dipasarkan di India dan Thailand. Untuk itu tidak sedikit akhirnya masyarakat semakin penasaran dengan bocoran dari fitur apik mobil Toyota Innova Venturer ini. Tak heran jika saat ini banyak orang yang telah mencari artikel terkait dengan bocoran fitur dari mobil ini, bahkan tidak sedikit juga orang yang telah mencari spesifikasinya dan harga mobil Toyota Innova Venturer.

Dari pada Anda hanya menerka-nerka dan semakin penasaran berikut bocoran lengkap terkait dengan mobil Andalan dari Innova Venturer Indonesia untuk dijadikan referensi bagi Anda sebelum membelinya.

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan Toyota Innova type Diesel dan Bensin.

Berikut ini bocoran fitur apik andalan Innova Venturer :

 

Toyota Mengaplikasikan Aksen Krom

Baru-baru ini kabar simpang siur mengenai fitur apik dari Innova Venturer kerap diperbincangkan, namun melalui beberapa brosur yang tersebar di dunia maya membuat semakin jelas akan fitur dari mobil ini.

Salah satu fitur unggulan yang di sematkan pada Innova Venturer yakni telah mengaplikasikan aksen krom pada beberapa titik seperti lip bumper depan, grill, side skirt dan foglamp. Selain itu pada bagian buritan juga telah terhias aksen krom, termasuk pada sudut belakang bumper pada kiri dan kanan bumper.

Sektor Roda Tampak Memikat

Sama halnya dengan fitur aksen krom di atas yang sumbernya melalui brosur-brosur yang tersebar luas di dunia maya, Innova Venturer akan dilengkapi dengan roda yang tampak memikat. Hal ini karena pelek dari mobil ini yang mempunyai ukuran 17 inchi dengan dilabur warna gelap, jadi menambah eksotis dan lebih memikat.

Tampilannya Semakin Menggoda

Innova Venturer kabarnya akan mempunyai tampilan yang lebih menggoda jika dibandingkan keluaran sebelumnya, hal ini dikarenakan terdapat balutan warna merah pada seluruh body mobil jadi sangat terlihat cantik nan megah.

Fitur Hiburan dan Keselamatan

Innova Venturer kabarnya juga akan memiliki fitur hiburan yang terdapat dalam mobil, hiburan akan disajikan dalam mobil dengan ukuran layar 8 inchi dan sudah touch screen dengan berbagai konektivitas seperti USB, HDMI, Bluetooth, Air Gesture dan Voice Command.

Tidak perlu khawatir, Anda tetap dapat merasakan fitur liburan namun mobil ini juga memperhatikan keselamatan karena Innova Venturer ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang super canggih. Terdapat Airbags pada bagian depan untuk pengemudi dan penumpang, samping jok untuk baris depan, dan pada sisi jendela hingga baris kedua.

Fitur keamanan canggih yang lainnya yaitu dilengkapi dengan Hill Assist Control (HAC) dan Vehicle Stability Control (VSC) yang membuat Toyota Kijang Innova Venturer tetap enjoy dikendarai saat jalanan mulus maupun terjal. Sedangkan fitur apik lainnya ada ABD, EBD dan ISOFIX untuk keamanan anak di baris kedua.

Harga Toyota Innova Venturer Indonesia diperkirakan mencapai Rp 450 jutaan. Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta, kemungkinan ketika mendarat di kota Anda maka harganya akan berbeda.

Demikian ulasan artikel kami mengenai bocoran fitur unggulan dari Toyota Innova Venturer beserta harga yang dibandrol di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memberikan jawaban rasa penasaran Anda terkait hal ini. Terimakasih.

Artikel terkait :

10 mobil bekas yang harganya cenderung stabil di Indonesia.

Bocoran teknologi terbaru Mitsubishi Pajero yang mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *