Bocoran Empat Fitur Canggih Baru di Nissan Serena Baru

Bocoran Empat Fitur Canggih di Nissan Serena Baru - MekanikmitsubishiBocoran Empat Fitur Baru Yang Canggih di Nissan Serena Baru Beserta Harganya

Mekanikmitsubishi.com – Nissan yang merupakan produsen mobil ternama asal Jepang akhir-akhir ini melakukan inovasi kepada salah satu produk MPV (Multi Purpose Vehicle) paling laris buatan mereka, yakni Serena.

Nissan Serena generasi terbaru ini tampil dengan desain yang cukup berani, luwes dan tidak kaku. Nissan Serena 2017 ini memiliki penampilan yang lebih baik daripada generasi sebelumnya. Selain itu teknologi dan fitur apik yang disematkan pada Serena 2017 menjadi lebih lengkap dan mumpuni.

Baca juga : Beberapa hal penting yang membuat mobil bekas tetap mahal dan diminati.

Berikuti ini bocoran empat fitur canggih di Nissan Serena baru :

  1. Memiliki Split Headlamp

Nissan Serena generasi baru ini memiliki perubahan eksterior yang cukup mencolok dibanding generasi sebelumnya, yaitu adanya split headlamp yang menjadikan tampilan muka menjadi lebih sangar dan berani.

Untuk saat ini Nissan Serena hadir dengan warna eksterior two tone sebagai standarnya. Untuk gril depannya masih mengunakan desain V-Motion khas Nissan, yakni dengan tarikan garis yang menyambung ke kap bagian mesin.

  1. Pemilihan Warna

Hero color untuk Nissan Serena baru 2017 ini adalah dengan kombinasi warna merah dan hitam. Namun bagi penyuka warna tunggal, pihak Nissan masih menyediakannya.

Pilar A dibuat lebih tipis untuk menjawab komplain konsumen tentang visibilitas yang sedikit susah. Agar bodi bagian samping tidak terlihat polos, terdapat tarikan garis tegas yang dimulai dari lampu bagian depan ke pintu geser kemudian berakhir ke pilar D yang berwarna hitam, untuk menimbulkan kesan floating roof.

  1. Lampu Belakang Lebih Pendek

Lampu bagian belakang dari Nissan Serena ini dibuat lebih pendek. Hal ini dimaksudkan agar tidak mengganggu efek floating roof di pilar D tadi. Selain itu Nissan Serena Highway Star ini diberi penampilan yang lebih mapan dengan pelek two tone, body kit yang gagah, spion hitam dan garnish chrome di dekat tempat plat nomor.

  1. Instrumen yang Lebih Lebar

Nissan Serena terbaru memiliki kabin dengan panel instrumen yang lebih lebar dan desain setir baru yang lebih sporty karena bagian bawah yang didesain rata sehingga pengemudi akan merasa lebih nyaman.

Selain itu kita juga bisa membuka pintu geser elektrik di Nissan Serena baru dengan cara mengayunkan kaki di sektor bawah pintu dan pintu akan terbuka sendiri.

Di dalam Nissan Serena terbaru terdapat teknologi autonomous bernama ProPILOT. Sistem autonomous ini menggunakan kamera yang terhubung ECU, ECM, dan lainnya untuk mengatur rem, gas dan setir sehingga membuat mobil ini bisa mengemudikan dirinya sendiri.

Namun sistem ini bisa disebut sebagai semi-autonomous karena baru bisa aktif di kecepatan 30-10 km/jam saja. Sedangkan tombol untuk mengaktifkan ProPILOT terdapat di setir.

Pihak Nissan menyebutkan ProPILOT dapat berfungsi normal saat jalanan normal maupun jalanan macet.

Mesin Nissan Serena terbaru tidak mengalami pembenahan yang terlalu mencolok dibanding yang terdahulu. Tetapi untuk jenis S-Hybrid sekarang ada motor listrik yang disatukan dengan transmisi Xtronic CVT-nya.

Harga Nissan Serena 2017 Indonesia

Baca juga : Kelebihan Waze, App yang mencegah Anda terjebak kemacetan.

Harga Nissan Serena yang dijual di Indonesia dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal jika kita melihat fitur-fitur yang ditawarkan. Dengan membawa desain dan performa mobil yang terbaik mobil Nissan Serena dibandrol dengan harga diatas 360 jutaan. Untuk harga termurah Nissan Serena membandrol dengan harga 361 jutaan, tentu saja dengan desain dan performa mesin yang berkelas.

Sedangkan untuk Nissan Serena termahal dibandrol dengan harga 420 jutaan. Nissan termahal ini membawa fitur-fitur terlengkap dari series Nissan. Harga dari Nissan Serena ini sudah sangat sesuai dengan berbagai fitur unggulan yang bisa kita peroleh.

Demikian artikel kali ini yang membahas bocoran beberapa kelebihan fitur terbaru dari Nissan Serena beserta harganya. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Artikel terkait :

Kelebihan dan kekurangan Suzuki Ignis Indonesia.

Beberapa efek buruk setting ECU agar hemat bahan bakar secara sembarangan.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *