Bocoran 3 Pilar Teknologi Intelligent Mobility Milik Nissan

Bocoran 3 Pilar Teknologi Intelligent Mobility Milik Nissan - MekanikmitsubishiBocoran 3 Pilar Teknologi Intelligent Mobility Milik Nissan

Mekanikmitsubishi.com – Nissan memberikan satu terobosan teknologi baru yang mulai diperkenalkan dan dipasang untuk hampir seluruh kendaraan miliknya. Intelligent mobility merupakan salah satu teknologi terbaru Nissan yang kemudian rencananya dari seluruh mobil utama dan keluaran terbaru dari Nissan akan dilengkapi dengan teknologi yang canggih ini.

Baca juga : Bocoran harga dan fitur terbaru Toyota dari sensor parkir yang berteknologi kapal selam.

Sistem Intelligent mobility merupakan teknologi yang akan membuat mobil menjadi lebih aman ketika digunakan. Selain itu adanya teknologi ini juga membuat mobil menjadi lebih terintegrasi pada lingkungan sekitar sehingga pengemudi tidak akan bosan dan bisa mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan sangat nyaman serta aman.

Rencananya penggunaan dari fitur Intelligent mobility ini akan dipasangkan ke mobil pada tahun 2017 ini. Untuk membuat mobil menjadi lebih aman, terdapat 3 pilar intelligent mobility Nissan yang memiliki fungsi masing-masing dan merupakan kesatuan untuk membuat teknologi ini jauh lebih aman.

Berikut Ini 3 Pilar Utama di Intelligent Mobility dari Nissan :

Baca juga :

Bocoran fitur istimewa dari Honda HR-V yang jarang diketahui.

Informasi kelebihan istimewa dari Toyota Innova Venturer.

Driving

Pilar Fitur Driving merupakan fitur yang sangat penting dan wajib ada dalam sebuah mobil. Intelligent mobility pada dasarnya bertujuan untuk membuat pengendara bisa lebih percaya diri dalam mengemudikan mobilnya karena mobil akan tetap aman dan nyaman ketika digunakan, bahkan untuk berbagai medan sekalipun. Tentu hal ini menjadi kelebihan tersendiri.

Saat ini masyarakat sudah bisa mencoba bagaimana inteligent driving ini diterapkan pada mobil utama dari Nissan diantaranya seperti pada X-trail. Pada mobil ini terpasang fitur Intelligent mobility dengan adanya empat kamera yang dibagi dalam beberapa sisi dan kemudian pengemudi bisa melihat mobil dari atas dengan angle bird angle atau around view monitor.

Selain terdapat fitur Intelligent mobility pada X-trail juga terdapat fitur active ride control dimana dengan adanya fitur ini membuat bodi mobil tetap dalam kondisi stabil dan terkontrol meskipun medan yang ditempuh merupakan jalan yang tidak rata dan bergelombang seperti di pedesaan.

Fitur tambahan yang juga menjadi unggulan diantaranya seperti forward emergency brake, lane departure warning, blind sport warning dan juga smart reviewer monitor. Seluruh fitur ini bekerja dengan sangat baik dan merupakan fitur yang sangat pintar untuk semakin memanjakan para pengemudi mobil ini.

Bukan hanya X-trail saja yang bisa Anda coba untuk manfaat fitur Intelligent mobility driving ini, melainkan beberapa mobil seperti Nevara dan juga Grand Livina sudah dilengkapi dengan pilar driving yang satu ini.

Intelligent Power

Fitur Intelligent Power merupakan pilar kedua dari Intelligent mobility dari Nissan. Untuk fitur ini lebih terfokus pada kemajuan yang terdapat pada sistem penggerak yang ada pada mobil.

Pengemudi pasti bisa merasakan bagaimana kecepatan dan juga kekuatan yang baru dari adanya fitur ini yang ditambahkan pada mobil terbaru Nissan. Sebagai contoh mobil Nissan yang terpasang fitur Intelligent mobility ini diantaranya seperti mobil listrik, CVT ataupun hybrid.

Intelligent Intergration

Untuk pilar ketiga ini juga akan membuat mobil lebih pintar dibandingkan dengan mobil yang lainnya. Intelligent mobility dengan pilar intergration akan membaca posisi mobil dengan benda lainnya, baik itu benda yang terhubung ataupun benda yang ada disekitar mobil tersebut.

Fitur dari Intelligent mobility juga akan semakin komplit dengan tambahan berbagai fitur yang ditawarkan dan ditambahkan oleh Nissan. Diantaranya seperti adanya fitur unggulan seperti active ride control, active engine brake, nissan safety shield, xtronic CVT Advanced dan berbagai fitur lainnya yang membuat mobil Nissan menjadi semakin komplit dengan teknologi yang sangat modern.

Demikian artikel kali ini yang membahas tuntas mengenai kelebihan dari 3 pilar utama dan fitur ugggulan Nissan terbarukan yakni sistem teknologi intelligent mobility yang disematkan pada mobil ketluaran tahun 2017. semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca untuk menambah pengetahuan mengenai teknologi Nissan terbarukan. Terimakasih.

Artikel terkait :

10 mobil bekas yang harga jualnya cenderung stabil di Indonesia.

Mengenal penyebab blinspot dan tips pencegahannya serta aksesoris pencegah blindspot.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *