Beberapa Oli Mesin Mobil Terbaik Di Indonesia Sampai Saat Ini

Urutan Oli Mesin Mobil Terbaik Di Indonesia Hingga Saat Ini

Oli Mobil Terbaik Di Indonesia Sampai Saat Ini - MekanikmitsubishiMeknikmitsubishi.com РKetika memiliki mobll, melakukan perawatan tentu menjadi salah satu hal yang harus Anda lakukan, daripada pada akhirnya Anda harus sering-sering membawa mobil tersebut ke bengkel. Dari banyaknya  perawatan mobil yang harus Anda lakukan, memperhatikan oli apa yang Anda berikan juga merupakan hal yang sangat penting.

Cairan pekat ini juga sering kali menjadi penentu dari performa mobil Anda. sehingga tidak ada salahnya mengetahui beberapa oli mobil terbaik di Indonesia hingga saat ini, sehingga Anda bisa memilih salah satu diantaranya.

Agar tidak merasa penasaran, berikut beberapa oli mesin mobil terbaik di Indonesia hingga saat ini yang bisa Anda jadikan pilihan

Baca juga : Penyebab oli mesin berkurang atau cepat habis, yang wajib diketahui.

  1. Castrol Magnate SAE 10W/40

Merk Castrol memang menjadi salah satu Andalan jika membahas mengenai oli, sehingga salah satu variannya ini menjadi satu oli terbaik yang bisa Anda temui. Kandungan molekul pintar yang ada di dalamnya memang pantas menjadikan oli ini menjadi oli mobil terbaik di Indonesia hingga saat ini.

Kandungan molekul-molekul pintar tadi sudah terbukti bisa membersihkan seluruh bagian mesin mobil Anda, sehingga performanya akan terjaga dan mejadi lebih baik meskipun mobil Anda sudah tidak bisa dikatakan baru lagi.

  1. ELF GL-5 80W-90 1 L

Selanjutnya, Anda juga perlu berkenalan dengan oli yang satu ini. jika Anda memiliki mobil bersistem transmisi manual, maka oli ini sangat bisa Anda Andalkan. Hal ini dikarenakan kandungan dalam salah satu oli mobil terbaik di Indonesia hingga saat ini yang mampu mendorong mesin agar selalu bisa bekerja pada performa terbaiknya.

Bukan hanya itu saja, oli ELF GL-5 80W-90 1 L ini juga sudah menggunakan teknologi liquid, dimana ia bisa membersihkan bagian mesin mobil secara keseluruhan, sehingga akselerasi mobil akan terasa jauh lebih ringan.

  1. Eneos CVT Fluid Asia 1 L

Nama ini mungkin masih belum terlalu populer di Indonesia, namun tetap saja ia masuk dalam daftar oli mobil terbaik di Indonesia hingga saat ini. tipe mobil yang paling cocok dengan oli ini ialah yang memiliki sistem transmisi CVT seperti nama yang dibawanya.

Karena kualitasnya yang sudah sangat terbukti, Eneos CVT Fluid ini juga sudah beberapa kali menjadi sponsor resmi pada beberapa mobil di luar negeri.

  1. Lucas Semi Synthetic SAE 10W-40

Selanjutnya, oli yang juga bisa Anda jadikan pilihan utama ialah Lucas Semi Synthetic ini. dimana di kelasnya ia memang sudah menjadi salah satu yang paling unggul. Oli ini sangat bisa melindungi mesin mobil dari aus dan juga menjaga kestabilan suhu mesin. Sehingga ia sangat bisa menjaga performa mesin pada sebuah mobil.

Nah, dari empat oli mobil terbaik di Indonesia hingga saat ini yang sudah disebutkan, oli mana yang paling sering Anda gunakan saat ini? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.

Artikel terkait :

Bahaya dan penyebab menambah atau mencampur berbagai merek oli mesin pada kendaraan.

Beberapa efek buruk menggunakan oli matic utntuk mesin non matic (manual).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *