All New Mitsubishi Mirage Sport Terbaru Lebih Elegan dan Sporty

All New Mitsubishi Mirage Sport Terbaru Lebih Elegan dan Sporty

 

 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengeluarkan generasi terbaru dari MItsubishi Mirage. Dari segi interior dan eksterior ALL NEW MITSUBISHI MIRAGE SPORT jauh lebih terlihat Elegan dan Sporty. Ada perbedaan yang signifikan dari All New Mirage Sport dari Gnerasi sebelumnya. Apa saja perubahannya..? mari kita simak.

 

Mobil Generasi Terbaru All New Mitsubishi Mirage Sport, dibangun berdasarkan New Mirage tipe GLS. Hanya saja, mobil ini memiliki beberapa perbedaan pada bagian depan dengan front body kit dan black out front bumper. Dan ada tipe sport stripes pada bagian samping bodi mobil, read body kit, side sill extension, fog lam dengan daytime running lights, side visor, muffler cutter berlapis chrome, juga rear spoiler berdesain aerodinamis untuk memberikan nuansa lebih sporty city car.

“Dengan hadirnya varian terbaru Mitsubishi New Mirage Sport secara langsung khusus bagi masyarakat Indonesia dengan New Sporty Package, yang sanagat memberikan tampilan dan nuansa yang sport dan stylish sesuai DNA Mitubishi Mirage.,” papar Executive General Manager PT KTB Kosei Tamaki di acara launching All Mitsubishi New Mirage dan All New Mirage Sport di Sentul, Bogor, Senin (19/1/2015). Masalah dapur pacu pacu, All New Mirage Sport menggadopsi mesin berteknologi MIVEC yang berkapasitas 1,2 liter, dengan tiga silinder DOHC, 12 katup yang mampu menghasilkan tenaga tak kurang dari 77 PS pada putaran 6.000 rpm dan dengan torsi 10,2 Nm pada 4.000 rpm. Dibandingkan tipe GLS yang dipatok Rp 164 juta, All New Mirage Sport dilego sedikit lebih mahal, yakni berkisar  Rp 170 juta. untuk anda yang mempunyai buget lebih sara sarankan untuk membeli seri Sport dengan sedikit lebih mahal,kita merasakan desain dan nuansa sporty dan elegan.

 

 

Perubahan desain all new mitsubishi mirage
 
Seperti yang diketahui sebelumnya,type city car adalah andalan Mitsubishi ini berputar pada perubahan kosmetik, baik baik di eksterior maupun interior, juga keamanan. 

Ya, untungnya pada seluruh varian all new Mitsubishi mirage telah dibekali dual airbag, assist grip, power retractable mirror, seatbelt dengan pretensioner, lampu bagasi, velg model ter baru, dan kaca spion samping yang telah dilengkapi lampu sein yang lebih menawan.

 

Untuk harga, Mitsubishi mematok New Mirage tipe GLX (Rp 148 juta), GLS (163,5 juta), Sport (Rp 170 juta), dan Exceed (Rp 177 juta). 

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk maniak Mobil buatan jepang ini (Mitsubishi khususnya Mirage) semga artikel ini membantu pembaca mencari referensi. Kami harapkan masukannya agar artikel ini bisa membantu pembaca. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *