5 Perbedaan Terios dan Rush Paling Menonjol Yang Wajib Kamu Tahu

Mengintip Perbedaan Terios dan Rush Paling Menonjol, Lebih Keren Mana?

5 Perbedaan Terios dan Rush Paling Menonjol Yang Wajib Kamu Tahu - MekanikmitsubishiMekanikmitsubishi.com – Anda yang sedang mencari-cari mobil untuk membelinya dalam waktu dekat ini mungkin akan melihat nama Terios dan Rush dalam daftar Anda, dan membuat berpikir lebih lama pada kedua mobil tersebut. tak perlu bersedih, karena Anda bukan satu-satunya orang yang mengalami hal tersebut.

Agar tak stuck terlalu lama dalam kebimbangan tersebut, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu perbedaan Terios dan Rush paling menonjol sehingga bisa lebih cepat memutuskan.

Dan beberapa perbedaan Terios dan Rush paling menonjol tersebut ialah sebagai berikut.

Baca juga : Bocoran kelebihan dan kekurangan Honda Mobilio.

  1. Perbedaan Pada Eksterior

Jika dilihat sekilas, mungkin Anda akan merasa bahwa keduanya sama dimana kesannya sama-sama gagah dan tangguh. Namun, jika dilihat lagi Anda akan mendapatkan perbedaan Terios dan Rush paling menonjol, dimana Terios masih menggunakan velg yang stAndar sedangkan Rush tipe G sudah memiliki spion  over fender aksesoris fender lainnya.

Pada Rush Tipe S pun, sudah diberikan aerokit yang akan membuat pembawaan mobil ini semakin gagah lagi. Dan lagi-lagi, Terios masih belum memiliki aksesoris fender.

  1. Konsep Pada Mobil

Sebagian dari Anda juga mungkin sering menganggap mobil ini mirip karena keduanya merupakan mobil kolaborasi. Namun, sebenarnya target pasar untuk kedua mobil ini berbeda. Dimana Terios lebih difokuskan untuk mobil keluarga dengan konsep SUV.

Sedangkan mobil Rush ditargetkan memiliki pasar orang-orang yang ingin memiliki mobil sporty. Hal ini langsung dijelaskan oleh pihak Toyota pada beberapa event

  1. Jok Mobil

Kini saatnya mengintip apa yang ada di dalam mobil untuk menemukan perbedaan Terios dan Rush paling menonjol lainnya. Ya,  pada Daihatsu Terios, Anda akan menemukan model jok 3 baris. Hal ini tentu untuk mengangkut lebih banyak  orang karena memang ditargetkan bagi keluarga.

Sedangkan pada Toyota Rush Anda hanya akan mendapatkan model jok 2 baris, sehingga bagasinya akan lebih besar dan luas. Namun, Anda juga bisa memberikan beberapa modifikasi pada bagian ini jika memang suatu saat nanti ingin memiliki lebih banyak jok.

  1. Fitur Keselamatan

Berkendara di jalanan memang mau tidak mau membuat Anda harus berpikir lebih pada keselamatan, sehingga fitur keselamatan pada mobil menjadi hal yang sangat penting. Untuk fitur ini, Terios bisa dikatakan kalah jauh dengan Rush.

Dimana mobil Toyota Rush sudah memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap seperti Dual Airbags, pengereman ABS hingga sensor parkir. Sedangkan Terios masih belum memiliki fitur tersebut.

  1. Harga Mobil

Perbedaan Terios dan Rush paling menonjol lainnya yang juga banyak  dicari tahu ialah harga mobil itu sendiri. karena pada akhirnya bagian inilah yang sering kali membuat orang memutuskan untuk membeli mobil yang mana.

Untuk Daihatsu Terios, harga yang diberikan dimulai dari 195.200.000, sedangkan Toyota Rush memiliki harga yang jauh lebih mahal yakni harganya dimulai dari 239.500.000 rupiah.

Nah, setelah memahami beberapa perbedaan Terios dan Rush paling menonjol tadi, mobil mana yang akan Anda pilih? Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca untuk menentukan akan membeli mobil Toyota rush atau Daihatsu terios. Terimakasih.

Artikel terkait :

Kelebihan dan kekurangan Suzuki Ignis, tak banyak yang tahu.

Apakah mobil LCGC bisa dipasang defogger kaca, dan apa dampaknya.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *